Rabu, 05 Oktober 2011

Sekilas Wisuda ke-103

Baru-baru ini Humas HIMKA 2011-2012 mengadakan suatu kegiatan yang merupakan salah satu dari proker besar Humas. Kegiatan itu adalah Pelepasan Wisudawan ke-103 Jurusan Kima FMIPA ITS.
Dengan diketuai oleh Ayu Widyasari, acara yang mengambil tema ETNIK JAWA dikemas sangat glamour namun tetap mengusung suasana tradisional. Terlihat dari sisi dekorasi yang sangat anggun dengan motif batik dan sepeda kuno yang terpajang disamping karpet merah untuk penyambutan para wisudawan dan keluarga. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar dosen, karyawan, wisudawan, keluarga wisudawan dan mahasiswa Kima itu sendiri. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih memotivasi mahasiswa-mahasiswa lainnya agar lebih bersemangat dalam menjalani proses perkuliahan.
Jurusan Kimia FMIPA ITS yang merupakan jurusan yang mampu meluluskan 73 wisudawan baik dari S1 maupun S2. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Bapak Lukman Atmaja, Ph.D yang sekaligus membuka acara tersebut dan melaunching buku yang berjudul “ Chemis-3” karangan 3 wisudawan Kimia yaitu Adrian Gunawan, Hamzah Guna W dan Adi Prayuda.
Acara Pelepasan Wisudawan ke-103 Jurusan Kimia dimulai dengan mengarak para wisudawan mengelilingi Kawasan ITS dengan menggunakan Kereta Kelinci. Selanjutnjya mereka disambut dengan tarian gemulai khas Banyuwangi dan diarak berjalan menuju karpet merah. Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi humas, ketika mampu merayakan dan menjamu para wisudawan dengan baik. Tidak lupa juga atas kerjasama dn partisipasi seluruh elemen yang bersangkutan, acara ini dapat berjalan dengan baik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar