Selasa, 04 September 2012

FOODCATION 2012



Hari raya Idul Fitri telah berlalu. Biasanya setelah Hari Raya akan diadakan suatu kegiatan untuk saling bersilaturahmi dengan teman maupun keluarga. Nah hari Senin kemarin tepatnya tanggal 3 September 2012, Departemen Dalam Negri HIMKA mengadakan FOODCATION. Apa itu Foodcation? Foodcation adalah kegiatan silaturahmi antara seluruh keluarga besar Jurusan Kimia ITS setelah Hari Raya Idul Fitri. Yang membuat beda dari kegiatan ini adalah makanan – makanan yang melengkapi jalannya acara ini. Biasanya acara silaturahmi kebanyakan dilengkapi dengan makanan berat. Tetapi di Foodcation makanannya berupa makanan ringan yang dibawa oleh seluruh mahasiswa Kimia dari daerah asalnya masing – masing.






Foodcation dimulai pada pukul 15.30. dibuka oleh MC dilanjutkan dengan doa pembuka. Setelahnya sambutan dari ketua panitia Foodcation, Rika Wijiyanti. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua HiMKA, Hamdan Dwi Rizqi dan terakhir sambutan dari perwakilan Jurusan yaitu Bapak Suprapto selaku sekertaris jurusan. Setelah itu Cinta Rebana mempersembahkan penampilan terbaik mereka. Kemudian ada penampilan dari angkatan 2012 disusul penampilan dari angkatan 2011. Disaat penampilan tersebut, dosen dan karyawan juga mahasiswa melakukan ramah tamah sekaligus mencicipi makanan-makanan ringan dan minuman.






Acara berlangsung sekitar satu setengah jam, berakhir pada pukul 17.00 diakhiri dengan doa dan ditutup oleh MC. Secara keseluruhan Foodcation bisa dibilang berjalan lancar. Dosen dan mahasiswa juga antusias mengikuti acara Foddcation ini. Harapan kedepannya, acara Foodcation ini bisa terus berlangsung dan setiap tahunnya ada inovasi-inovasi yang dilakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar