Selasa, 19 Maret 2013

Kunjungan ke HMTF

Tanggal 8 Maret yang lalu tepatnya hari Jum'at, Departemen Hublu HIMKA melaksanakan proker KHMJ yang pertama di semester genap ini. Kali ini Himpunan yang dituju adalah Himpunan Mahasiswa Teknik Fisika atau HMTF. Seperti kunjungan - kunjungan yang sebelumnya, kunjungan ke HMTF ini memiliki tujuan untuk sharing lebih dalam mengenai salah satu departemen yang ada di HMTF yaitu Departemen KWU atau kewirausahaan.





Acara dimulai pukul 19.10 waktu setempat. Molor sekitar setengah jam dari rencana awal. Dibuka dengan berdoa. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari masing - masing himpunan. Dimulai dari HMTF terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan HIMKA. Setelahnya, dilanjutkan dengan sharing - sharing dari masing - masing himpunan. Pertanyaan yang banyak ditanyakan adalah seputar Departemen Kewirausahaan di HMTF atau Divisi Entrepreneur di HIMKA. Namun tidak hanya seputar masalah kewirausahaan saja yang dibahas dalam kunjungan kali ini. Dari departemen yang lain baik dari HIMKA maupun HMTF saling menanyakan bagaimana proker atau kondisi tiap departemen.



Kunjungan yang diikuti sekitar 40 orang ini berjalan selama 2 jam dan di akhiri sekitar pukul 21.00. Sebelum kunjungan kali ini di tutup, masing - masing Kahima dari kedua himpunan ini mendoakan semoga pengetahuan baru yang didapat bisa saling melengkapi  kekurangan dari tiap himpunan dan juga saling mendoakan supaya dari masing - masing Himpunan bisa saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Dan tak ketinggalan pemberian cinderamata dari tiap - tiap Himpunan diberikan di penghujung acara. Terakhir, semoga kunjungan kali ini bisa bermanfaat untuk masing - masing himpunan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar